BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, 06 Februari 2010

6 FEBRUARI 2010

kan tanggal 6 februari tuh gua lomba di sma 63 lomba paskib gidu nah terus terus harapan 3 deeeeh gapapa sih lumayan haha nah terus setelah itu balik ke sekolah foto foto trus yaudah gua ganti baju soalnya mau ke galaxee geto haha truuuus gua naik angkot si tiara ama gema, temen temen gema udah gamuat motornye (taee) yaudah akhirnya janjian di bepeks ama tiara udah gitu muter muter dulu tuuuh ampe malem abis itu udah deh ke galaxee (Y) wew seruuuuu! ada RAN vierra trus ada killing me inside trus banyak gua gatau lagee yaudah laper banget kan tuh gue tapi yg makan malah si putripit sekalian bayar utang trus ketemu teman teman rame yo ngobrol cerita bala bala yasudah yasudah muter muter pj be gua disitu ama putri. si tiara udah pisah gidu haha trus vierra akhirnya tampil! raka ganteng loooh waw trus nyanyi nyanyi beramai ramai trus yaudaaaaaaaaah akhirnya vierra selesai trus gua ditinggal putri, hem ga ditinggal sih cuma gua memisahkan diri soalnya gua gaenak dia ama temen temennya trus gua nyari arum gitu akhirnya ketemu dan dia paling depan setelah itu kan RAN tuh tampil WEW! yang gua tunggu tunggu akhirnyaa.... trus nyanyi nyanyi teriak teriakan sama arum seru abis coy NINO GANTENG LOH! eh taugak tapi masa nino pake kaos tulisannya 'inyiminyi'! aaaaaaah astaga tapi yaudahlah trus trus akhirnya pulang nginep deh dirumah aruuuuuuuuuuuum hihi

0 komentar: